Monday, March 5, 2012

IB; Cara Verifikasi Claim Blog di Technorati

Technorati merupakan salah satu situs search engine khusus blog, dan situs ini memberikanbacklink gratis, namun sobat harus sudah melakukan claim atas blog sobat. Lalu bagaimana “Cara Verifikasi Claim Blog di Technorati?”
Caranya cukup sederhana.. setelah membuat account ditechnorati silahkan lakukan claim blog dan masukkan alamat blogsobat. Setelah itu buka emailnya, maka sobat akan mendapat claim token seperti Technorati will need to verify that you are an author of the site Sumber Ilmu by looking for a unique code. We have just assigned the claim token YT4R9XRAF78D to this claim”
Setelah mendapatkan code claim token dari technorati, buat posting baru dan sertakan kode claim tersebut dalam posting, bisa dijadikan judul posting atau bisa juga di dalam posting seperti artikel ini.
Sekarang buka situs technorati lagi dan buka profile, dan klik tombol Check Claimpada kotak My claimed blogs lalu akan muncul window baru dan klik tombol Verify Claim Token pada kotak Verify Your Claim Token. Tugas selesai, dan sobat bisamendapatkan backlink gratis dari technorati.
Sekian dan semoga bermanfaat…

5 comments:

  1. Info yang sangat bermanfaat ni gan :)

    ReplyDelete
  2. siip sob, kunjungan lagi

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas ulasannya tentang cara claim Technorati, Sob. Kebetulan blog saya belum saya coba claim di Technorati.

    Salam kenal, salam berbagi, dan bila Sobat berkenan silakan kunjung balik ke blog saya.

    Terimakasih.

    ReplyDelete
  4. I really believe you will do much better in the future I appreciate everything you have added to my knowledge base. Admiring the time and effort you put into your blog and detailed information you offer!
    Garden Furniture

    ReplyDelete

Text Back Link Exchange
Technorati Blog Directory Indahnya Berbagi